!-- Javascript Ad Tag: 6454 -->

Sunday, April 13, 2014

.Kylie Minogue tinggalkan The Voice

.Kylie Minogue tinggalkan The Voice

Bintang pop Kylie Minogue undur diri dari acara The Voice Inggris setelah satu musim.

Minogue bergabung dengan acara bakat di BBC tersebut tahun lalu menggantikan Jessie J.

.
Biduan 45 tahun itu dianggap berhasil meningkatkan jumlah penonton selama beberapa episode pertama.

Namun Klik Minogue mengatakan komitmenya untuk mengadakan tur membuat mustahil dirinya kembali untuk musim kedua.

"Karena jadwal tur saya, maka saya tidak akan kembali musim depan untuk The Voice Inggris," tulisnya di Twitter. "Terima kasih kepada semua atas dukungannya!"

"Saya benar-benar mencintai waktu saya di acara itu, dan akan kehilangan semua orang luar biasa yang merupakan bagian dari pengalaman saya tersebut," kata penyanyi kelahiran Australia itu.

Meskipun musim ketiga dari acara bakat tersebut menikmati peningkatan penonton selama tahap audisi dengan 9.41 juta penonton, jumlah penonton final terakhir adalah yang paling jelek.

Rata-rata 6.6 juta orang menonton Klik The Voice atau turun dari 7.24 juta orang pada tahun 2012 dan 7.1 juta orang pada tahun sebelumnya.

Jermain Jackman dinobatkan sebagai pemenang musim ini dan menandai kemenangan pertama bagi mentor will.i.am.
Sedangkan perwakilan tim Minogue di final, Jamie Johnson, tersingkir di putaran pertama melalui pemungutan suara telepon.BBC

No comments:

Post a Comment