!-- Javascript Ad Tag: 6454 -->

Sunday, April 6, 2014

Nainggolan layak perkuat timnas Belgia untuk Piala Dunia Brasil

Nainggolan layak perkuat timnas Belgia untuk Piala Dunia Brasil


Pesepakbola Liga Italia keturunan Tanah Batak, Radja Nainggolan, menilai bahwa dirinya layak memperkuat skuad tim nasional (Timnas) Belgia untuk Piala Dunia Brasil pada Juni hingga Juli 2014.

Sejauh ini Nainggolan, gelandang AS Roma, hanya bermain lima kali untuk tim nasional Belgia sejak debutnya pada 2009.

Namun, pesepakbola berusia 25 tahun itu bangkit kepercayaan dirinya untuk memperkuat timnas Belgia menjelang Piala Dunia Brasil.

"Saya telah sudah bermain untuk semua level tim nasional usia muda, tapi saya belum mendapat panggilan apa pun," ujarnya, seperti dilansir laman Football Italia.

Ia menimpali, "Dahulu saya pikir karena saya bermain untuk Cagliari yang bukan klub papan atas. Tetapi, ketika saya berseragam Roma, tidak ada yang berubah bagi saya."

"Jujur, saya benar-benar berpikir saya pantas untuk ikut ke Piala Dunia. Saya tidak menyimpan dendam terhadap Wilmots," katanya, mengenai pelatih Timnas Belgia Marc Wilmots.

Selain itu, ia mengemukakan, "Saya hanya menyesal belum mampu menunjukkan kelayakan saya."

"Belgia memiliki pemain tengah yang kuat, dan tidak semua dari kami bisa pergi ke Piala Dunia," pungkas Nainggolan.

No comments:

Post a Comment