!-- Javascript Ad Tag: 6454 -->

Monday, December 30, 2013

Dipo Alam Tantang @TrioMacan2000 Beberkan Korupsi Dahlan Iskan



Dipo Alam Tantang @TrioMacan2000 Beberkan Korupsi Dahlan Iskan

Akun @TrioMacan2000 terus berkicau tentang dugaan korupsi Menteri BUMN Dahlan Iskan. Hal itu sudah dilakukan paling sejak setahun belakangan.

Menteri Sekretaris Kabinet Dipo Alam di akun @dipoalam49 yang sering di-mention oleh @TrioMacan2000 akhirnya menantang @TrioMacan2000 untuk memberikan dokumen-dokumen yang dimiliki terkait dengan dugaan korupsi Dahlan Iskan juga memiliki akun Twitter, @iskan_dahlan.

Dalam kicauannya, Dipo Alam menyebut Dahlan Iskan dengan panggilan akrab Menteri BUMN itu, DIS. Berikut ini kicauan @dipoalam49 yang menantang @TrioMacan2000 terkait dengan @iskan_dahlan:

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Saya pastikan tdk ada setoran2 ke SBY, apalagi stlh diclick beritanya sindiran Hayono jmlh istri DIS?gak connect

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Saya bkn pengacara pembela DIS, hanya pemuatan berita ktk diclick isinya beritaHayono bicara soal jmlh istri DIS

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Soal bila DIS dianggap korupsi,supaya tdk fitnah, datang jelaskan ke Setkab, saya terima dgn baik laporannya.RHS

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Saya blm percaya kalau KPK,Polri,&Kejaksaan tdk proses bila data2 korupsi DIS valid mrk diam.DIS bkn dewa sakti!

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Kalau mau ttp sbg pelapor anonim pun,krm laporannya ke Setkab utk dipelajari,UU amanatkan kl ada kejahatan lapor

Era reformasi&demokrasi, tidak ada lagi pemerintah main angkat tilpon memerintah pejabat.Saya sdh undang baik2 kl ada bukti kejahatan lapor.

Saya undang Senin 30-12-2013,jam 9:00, adik2 saya @TrioMacan2000,atau perwakilannya, ke Setkab laporkan hal2 yg dianggap sbg  kejahatan DIS

Atau, saya siap datang ke markas adik2 @TrioMacan2000 kapan saja, utk Macan dkk jelaskan berikut bukti2nya soal kejahatan DIS.Siapa takut?

1 Muharram saya ingatkan @TrioMacan2000 Tabbayun, 1-1-2014 kl ketemu jg Tabbayun" soal DIS", kalau mau bawa info&data Mafia Migas boleh juga |ANT

No comments:

Post a Comment